Minggu, 25 November 2012

Dufan

Dunia Fantasi, 10 november 2012
Mungkin akan jadi refreshing bareng-bareng terakhir gue & temen-temen UJP di semester 3.

Kenapa? Karna gue dkk akan ngejalanin Praktek Kerja Lapangan mulai bulan januari 2013. PKL akan dilaksanain selama 6 bulan, 1 bulan di monas dan 4 bulan di travel, dan 1 bulan sisanya...jadi pengangguran disekolah, semoga. Jadi sebelum terjebak di lingkungan kerja, maka UJP 2014 memutuskan untuk pergi ke dufan bareng-bareng. YEAY *\:D/* 

Karna UJP emang cuma 2 kelas jadi yang ikut juga hampir 2 kelas, tepatnya 46 orang dari 60 orang. Yang bikin beda dari jalan-jalan dufan sebelum-sebelumnya adalah...H-3 sebelum ke dufan, rame-rame main UNO dan yang kalah bakal ngambil kertas gulungan kecil, isinya tulisan permainan-permainan extrem di dufan. Walau gak ada yang bener-bener extrem, tetep aja, akan jadi extrem kalo permainan yang mereka dapet itu akan mereka naikin sebanyak 2x atau lebih. Sialnya gue kalah main UNO dan harus ngambil gulungan sial itu. Dan sialnya lagi gulungan itu tertulis....Kora-kora. Dan lebih sialnya lagi syarat mainnya gue harus naik kora-kora sendiri, gak rame-rame bareng rombongan. Kenapa gue harus ngambil yang tulisan kora-kora....padahalkan masih banyak yang kalah lainnya... 
Aaaaarghhhhhh, kapal sialan &!@)*^>"?>:!

Berlanjut ke hari H, gue malah harus duduk di paling belakang di bangku kapal sialan itu......walau akhirnya naik bareng rombongan sih. Tapi ternyata duduk paling belakang rame-rame, sama sendiri naik kapal sial itu emang gak lebih mending... Intinya itu cukup untuk yang terakhir kalinya gue naik kora-kora duduk paling belakang.............................. 
Tapi tetep fun kok ({}) :D 

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar